News  

PPM SK Menkumham Partisipasi Di Acara Pembinaan Lingkungan Hidup Kodim 0504/ Jakarta Selatan

Dalam rangka Program Pembinaan Lingkungan hidup Kodim 0504/ Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan penanaman pohon bertempat di bantaran kali Ciliwung Gedung Gede Jl. Agung Raya 2 RT. 002 RW. 04 Kel. Lenteng Agung Kec. Jagakarsa Jaksel. Selasa (23/8/2022)

Rangkaian kegiatan penanaman pohon diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kasdim 0504/ Jakarta Selatan Letkol Inf Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I. Pada kesempatan itu Kasdim 0504/ Jakarta Selatan mengungkapkan penanaman pohon ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kita semua terhadap kelestarian lingkungan. Apa yang kita lakukan ini untuk masa depan kita dan anak cucu kita, satu pohon saja manfaatnya sangat besar apa lagi di bantaran kali, selain untuk penghijauan pohon-pohon ini dapat mencega terjadi longsor”,ujarnya.

Kegiatan ini jugu dihadiri oleh Dandim 0504 Kolonel Inf Jamaluddin, Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arh Slamet, Sekcam Jagakarsa dan para lurah di kecamatan Jagakarsa, Babinsa jajaran Kodim 0504/JS serta Masyarakat.

Hadir pula dari HIPAKAD dan Pemuda Panca Marga (PPM) SK Menkumham Jakarta Selatan (Jaksel). PPM SK Menkumham Jaksel ikut serta dalam kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup yang  dilaksanakan Kodim 0504/Jakarta Selatan ini.

“PPM SK Menkumham akan terus berbuat dan terlibat langsung untuk kegiatan kemasyarakatan” Kata Ketua Cabang PPM SK Menkumham Jakarta Selatan, Sugandi.