News  

Dikabarkan Stroke, Ali Mochtar Ngabalin Dipastikan Sehat

Dikabarkan Stroke, Ali Mochtar Ngabalin Dipastikan Sehat Radar Aktual

Politisi senior Partai Golkar, Ali Mochtar Ngabalin dikabarkan jatuh sakit. Ngabalin dikabarkan mengalami stroke dan terpaksa harus dirawat intensif pada salah satu rumah sakit. Hingga berita ini naik, kami konfirmasi ke adik-adiknya, yaitu Syahmud dan Amin belum ada tanggapan.

Untuk diketahui, Ali Mochtar Ngabalin, M.Si. lahir di Fakfak, Papua Barat, 25 Desember 1968. Ali dikenal seorang pengajar dan politisi Indonesia.

Sebagai kader Partai Bulan Bintang (PBB), ia pernah menjadi anggota Komisi I DPR RI periode 2004-2009 dari Fraksi Bintang Pelopor Demokrasi (F-BPD) melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan II.

Pada tahun 2010, Ali Mochtar keluar dari Partai Bulan Bintang dan berpindah ke Partai Golkar. Kini ia aktif sebagai Tenaga Ahli Utama di Deputi IV di Kantor Staf Kepresidenan (KSP). Sempat menjadi calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar dari dapil Sultra, namun tak lama mengundurkan diri.

Dari akun Facebook miliknya, Ali Mochtar Ngabalin menginformasikan bahwa dirinya baik-baik saja. “Alhamdulillah saya sehat wal’afiah insya Allah besok sudah bisa masuk kantor di Bina Graha seperti biasa. Salam Ali Mocthar Ngabalin dari Jogjakarta International Hospital (JIH)” demikian postingnya.