Jazilul Fawaid: Jokowi Senang PKB Berkoalisi Dengan Gerindra

Presiden Joko Widodo (Jokowi) keras senang dengan terbentuknya koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Partai Gerindra.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid terkait pertemuan antara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang juga Ketum Projo Budi Arie Setiadi.

“Menurut informasi, Pak Jokowi sangat senang PKB koalisi dengan Gerindra. Saya gak tahu informasinya dari mana, tapi informasinya menurut saya A1,” ungkap Jazilul kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (2/9).

Anak buah Cak Imin ini menuturkan, kesenangan Jokowi terhadap koalisi PKB-Gerindra itu ditunjukkan dengan memberi dukungan saat penandatanganan MoU koalisi PKB-Gerindra di Sentul, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Pak Jokowi senang dan mendukung acara di sentul kala itu kan acara penandatanganan piagam koalisi PKB Gerindra di Sentul. Jadi, memang pastinya selalu presiden apalagi PKB Gerindra punya niat baik pemilu besok damai lancar tertib tentu presiden pasti support,” demikian Jazilul.(Sumber)