Mardiono: Fraksi PPP Harus Kompak Kawal Aspirasi Umat di DPR RI

Seluruh anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPR RI harus selalu solid, kompak, dan satu komando dalam melakukan perubahan yang lebih baik. Walaupun saat ini PPP hanya memiliki 19 kursi, namun tetap bisa memberikan warna tersendiri di Parlemen.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat memimpin rapat konsolidasi Fraksi PPP DPR RI di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (14/9).

Dalam kesempatan ini, hadir Ketua Fraksi PPP, Amir Uskara dan Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi serta segenap anggota Fraksi PPP DPR RI.

“Kita harus semangat, kompak dan satu komando, sehingga PPP bisa terus mewarnai DPR melalui kerja-kerja legislasi yang bertujuan mengawal aspirasi umat dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” ujar Mardiono.

Selain tugas-tugas legislasi, Mardiono juga mengintruksikan semua anggota Fraksi PPP untuk menyukseskan pemenangan PPP pada Pemilu 2024 mendatang dengan tetap maju sebagai anggota legislatif (Caleg).

Dia meyakini, semua anggota DPR telah melakukan kerja-kerja elektoral dengan selalu turun ke konstituen mereka di tengah kesibukannya menjalankan amanah dan tugas-tugas negara.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Fraksi PPP DPR RI, Achmad Baidowi memastikan bahwa Fraksi PPP akan selalu kompak mengikuti arahan pimpinan DPP PPP.

“Fraksi PPP akan selalu kompak mengawal kebijakan DPP PPP dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” kata Baidowi.

Saat ini, kata Legislator Madura itu, semua anggota Fraksi PPP akan fokus pada semua tugas yang sudah diberikan, termasuk tugas di komisi dan alat kelengkapan dewan, baik sebagai pimpinan AKD atau yang lainnya.

“Kami meminta Fraksi PPP Fokus pada tugas-tugas Komisi dan AKD lainnya, sehingga bisa maksimal mengawal aspirasi umat,” pungkasnya.(Sumber)