Said Abdullah Merokok di Jet Pribadi, Arief Poyuono: Ini Anggota Dewan Yang Usulkan Hapus Listrik 450 VA?

Gaya Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Said Abdullah dinilai kontras dengan kondisi masyarakat yang kini sedang kesusahan.

Said yang baru-baru ini mendorong penghapusan daya listrik 450 VA dan disubsidi pemerintah justru kedapatan pamer kemewahan.

Dalam video yang beredar di media sosial, politisi PDI Perjuangan ini tampak naik pesawat jet pribadi bahkan dengan santai merokok di dalam pesawat. usut punya usut, video tersebut sudah pernah beredar tahun 2021 silam. Namun video berdurasi 44 detik ini kembali beredar setelah usulan penghapusan listrik 450 VA dilontarkan Said Abdullah baru-baru ini.

“Inikah anggota dewan yang mengusulkan aturan PLN 450 VA menjadi 900 VA, dan 900 VA menjadi 1300 VA?” kata Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu, Arief Poyuono kepada redaksi, Sabtu (17/9).

Kata Poyuono, apa yang ditampilkan Said Abdullah sangat kontras dengan seorang anggota dewan yang seharusnya mementingkan kepentingan rakyat. Belum lagi, sepak terjangnya di DPR RI juga terkesan tidak berpihak kepada masyarakat dengan meminta penghapusan listrik 450 VA.

“Ternyata penghapusan listrik 450 VA baru usulan Banggar DPR RI yang hidup glamor menggunakan jet pribadi. Piye iki kangmas Jokowi,” tandasnya.(Sumber)