News  

Viral! Video Pengajian Diisi Joget Plus Nyawer Biduan Berjilbab

Video pengajian diisi dengan joget plus nyawer biduan berjilbab viral di media soosial. Video viral itu diunggah oleh akun Twitter @coobeh2021, Jumat (30/9).

“Pengajian Umum ? Wis Apal !! Sing Penting.. Joget Plus Nyawer…,” tulis cobeh2021 pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Sabtu (1/10).

Dalam unggahannya itu memperlihatkan sejumlah jemaah pengajian berjoget menemani biduan yang melantunan lagu.

Terlihat tiga jemaah berpakaian kemeja dan baju koko warna putih, sarung, dan peci. Tampak mereka berjoget sambil menyawer biduan dengan memberikan uang.

Mereka semua terlihat menikmati acara hiburan tersebut. Tampak mereka jemaah dan biduan bernyanyi di depan dengan backdrop acara pengajian.

Tertulis di backdrop itu Pengajian Umum, Tasyakuran Warga 07, penyelenggara Ikatan Remaja Mushola Al-Ma’arij. Bahkan dalam video yang berbeda di depan backdrop tersebut ada seorang kiai sedang menyampaikan ceramahnya.

Penceramahnya selesai, tampaknya tempat yang dipakai penceramah ini digunakan oleh jemaah untuk menyanyi, joget plus menyawer biduan berjilbab.

Namun, dalam unggahan video itu belum diketahui waktu dan lokasi pengajian umum ini di daerah mana. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.(Sumber)