PKB ‘Road To Election’ di Senayan: Cak Imin di Dadaku, Prabowo Idamanku Menggema

Ribuan kader PKB padati lapangan Tenis Indoor Senayan, GBK, Minggu (30/10) pagi. Mereka hendak menghadiri acara PKB Road to Election yang digelar hari ini.

Mereka kompak mengenakan baju berwarna hijau bertuliskan ‘Mabes Rakyat maju bersama rakyat’ dengan ilustrasi wajah Gus Muhaimin. Sebelum acara dimulai, kader juga dengan riang menyanyikan yel-yel kemenangan.

“Gus Muhaimin di dadaku, Prabowo idamanku, kuyakin pilpres nanti pasti menang,” sorak kader PKB memenuhi aula Tenis Indoor Senayan.

Ribuan kader yang hadir hari ini berasal dari seluruh Indonesia. Di dalam ruangan terlihat papan yang bertuliskan tempat duduk sesuai dengan asal daerah per provinsi. Mulai dari Aceh, Nusa Tenggara Timur, hingga Kalimantan Timur terlihat dalam pantauan kumparan.

Selain di ruangan, dari gerbang depan tenis indoor Senayan juga telah di penuhi dengan wajah Muhaimin Iskandar. Ada tulisan ‘The Next 2024 Gus Muhaimin’ di mana-mana.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Cak Imin, hingga Presiden RI Joko Widodo rencananya akan menyampaikan pidato hari ini.

Sebelumnya jubir PKB Syaiful Huda menyebut akan ada 6 ribu kader yang hadir hari ini. Mereka berasal dari anggota legislatif DPRD seluruh Indonesia.

“(Pertemuan) ada di bilangan Senayan setelah Pak Prabowo bertemu dengan 6 ribu kader PKB yang duduk di legislatif DPRD kabupaten/kota, provinsi, dan seluruh kepala daerah PKB gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, wali kota, dan wakil wali kota,” ujar Huda, Sabtu (29/10).(Sumber)