Sowan ke KH AGH Baharuddin, Mardiono Dipesankan Agar Kader PPP Selalu Cinta Ulama

Di sela kunjungan ke Sulawesi Selatan, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke kediaman Rais Syuriah PCNU Makassar sekaligus Ketua Majelis Ulama (MUI) Makassar, KH Anne Gurutta Haji (AGH) Baharuddin.

Pada pertemuan itu, Mardiono mengaku mendapatkan banyak pesan dan nasihat. Salah satunya, terkait konsep dicintai dan mencintai ulama.

“Banyak arahan dari beliau, termasuk pesannya kalau mau dicintai umat maka kita harus mencinta umat. Jika mau dicintai ulama maka kita juga harus mencintai ulama,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Sabtu (5/11).

Mardiono memastikan, pesan-pesan dari, AGH Baharuddin akan disampaikan kepada para kader di seluruh Indonesia. Menurutnya, pesan tersebut merupakan referensi bagi kader agar senantiasa mendekatkan diri dan memperjuangkan umat.

“Harapan saya dengan doa serta nasihat dari para guru dan kiai ini nantinya umat bisa memberi kepercayaan kepada PPP. Sehingga pada Pemilu 2024 PPP bisa dipercaya mengembalikan 40 kursi seperti 2014 lalu,” tuturnya.

Sementara itu, AGH Baharuddin mendorong segala niat baik dari Mardiono dalam memimpin partai berlambang kabah ini. Ia pun mendoakan Mardiono agar diberi kemudahan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Terima kasih sedalam-dalamnya atas kunjungan Ketua PPP yang bersilaturahmi. Kami doakan agar beliau mendapat kesehatan dalam menjalankan tugas yang berat, tapi kalau disertai niat baik Allah akan mudahkan segala urusannya,” pungkasnya.(Sumber)