Sambangi Kantor DPP Golkar, Ketum Projo Budi Arie Setiadi Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Airlangga

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar pertemuan dengan gabungan relawan Joko Widodo (Jokowi) malam ini. Pertemuan itu digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.

Pantauan detikcom, Senin (7/11/2022) pukul 19.35 WIB, Airlangga tiba di markasnya. Gabungan relawan Jokowi diwakili oleh Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi yang sudah tiba lebih dulu tampak menyambut kehadiran Airlangga.

Begitu pula para elite Golkar yang juga sudah hadir. Tampak Wakil Ketua Umum Agus Gumiwang, Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, Ketua DPP Ace Hasan Syadzily, dan Bendahara Umum Dito Ganindito.

Mereka lalu menuju ruang rapat yang berada di lantai dua. Diketahui pertemuan itu digelar secara tertutup.

Diberitakan sebelumnya, gabungan relawan Jokowi berencana menemui Airlangga hari ini. Para relawan Jokowi itu bakal menyampaikan hasil musyawarah rakyat (Musra) Indonesia I.

Dalam undangan yang diterima detikcom, Senin (7/11/2022), agenda pertemuan itu bakal digelar di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat. Hadir dalam acara itu sebanyak 18 relawan Jokowi.

“Jadi kami menyampaikan saja hasil dari Musra. Karena memang agenda Musra itu kita akan komunikasikan dengan seluruh pimpinan parpol,” kata Ketua Dewan Pengarah Musra Indonesia Andi Gani Nena Wea, Senin (7/11).

Menurut Andi, selanjutnya para relawan bakal bertemu dengan pimpinan parpol lain yang juga tergabung di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), yakni Plt Ketum PPP Mardiono dan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Pun dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Setelah dari Golkar kita mungkin ke PPP dan PAN. Setelah itu kita akan ke PKB. Jadi ke semua pimpinan parpol kita akan melakukan silaturahmi,” ujarnya.

(Sumber)