Live Streaming Stoke City vs Arsenal, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Stoke City vs Arsenal siaran langsung liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Stoke City vs Arsenal. Sebuah laga penting akan dilakoni Arsenal saat melawat ke kandang Stoke City di Bet Stadium Sabtu (13/5) pukul 23.30 WIB. The Gunners harus bisa menghentikan kutukan di kandang Stoke City untuk bisa mengklaim tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Arsenal masih tertahan di peringkat 5 dengan koleksi 66 poin, selisih 4 poin dari Liverpool yang berada satu tangga di atasnya. Sehingga pada laga kali ini, poin penuh menjadi harga mati bagi The Gunners.

Jelang melawat ke kandang Stoke City, Arsenal sedang dalam performa bagus. Usai kalah saat melawat ke kandang Tottenham Hotspur, armada Arsene Wenger ini akhirnya bisa kembali bangkit dengan mengalahkan Manchester United dan Southampton pekan lalu.

Meski demikian, Arsenal memiliki catatan buruk di Bet Stadium dimana mereka belum meraih kemenangan dalam 7 lawatan terakhir ke kandang Stoke City tersebut. Namun dengan modal kemenangan 3-1 atas Stoke pada putaran pertama kemarin, Meriam London optimis bisa menghentikan kutukan tersebut.

Selain itu, saat ini performa Stoke City sedang dalam kondisi buruk. Armada Mark Hughes ini belum bisa meraih kemenangan pada 3 laga terakhir mereka yakni kalah kontra Swansea dan bermain seri saat bertemu dengan West Ham United dan Bournemouth. Pada papan klasemen, saat ini Stoke City menempati posisi 13 dengan koleksi 41 poin.

Apakah kutukan bagi Arsenal di kandang Stoke City ini masih akan terjadi pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Stoke City vs Arsenal ini nanti malam pukul 23.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Stoke City vs Arsenal