Agun Gunandjar Sudarsa Bantu Pembangunan 2 Masjid di Banjarsari Ciamis

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Agun Gunandjar Sudarsa serahkan bantuan untuk pembangunan masjid di Kecamatan Banjarsari, Ciamis.

Utang 7 Ribu Triliun Gara-Gara Pemerintahan Sekarang, Golkar Singgung PDIP?
Anggota DPR Ini Setengah Mati Cari Minyak Goreng, Pemerintah Diminta Seurius Atasi Kelangkaan

Anggota Fraksi Partai Golkar ini memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Besar Al-Qausain Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Agun memberi bantuan melalui program Corporate social responsibility (CSR) BRI Peduli TJSL dengan nominal sebesar Rp500 juta untuk Masjid Besar Al-Qausain Desa Banjarsari.

Dia mengungkapkan, penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

“Rakyat di Kecamatan Banjarsari ini kan sudah lama berteriak ingin masjid. Saya sebagai wakil rakyat dan juga orang Kawasen, tentu tidak mungkin tinggal diam membantu mereka,” kata Agun, Senin (31/10).

Selain itu, Anggota DPR RI Komisi XI ini juga menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Amin Dampasan Kampus 2.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pondok Tahfidz Al-Amin Dampasan Kampus 2, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Kang Agun, sapaan akrab Agun Gunandjar Sudarsa, mengatakan bahwa pihaknya merasa senang dan bangga karena hari ini bisa melakukan peletakan batu pertama di tanah waqaf bagi pembangunan Masjid Al-Amin.

“Mudah-mudahan pembangunan untuk Masjid Al-Amin Pondok Tahfidz Al-Amin Dampasan 2 ini bisa berjalan lancar,” kata dia.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Haji Maman yang telah mewaqafkan tanahnya untuk pembangunan Masjid Al Amin tersebut.(Sumber)