Sosialisasikan Airlangga Capres 2024, Golkar Riau Pasang Baliho Hingga ke Desa

Partai Golkar Provinsi Riau terus optimis Ketua Umumnya Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden 2024 mendatang.

Sekretaris DPD I Golkar Riau, Indra Gunawan Eet mengatakan, bahwa pihaknya saat ini terus menyosialisasikan sosok Airlangga di Riau, dengan menyatukan internal dan terus bergerak ke masyarakat.

“Kita optimis pak Airlangga untuk jadi presiden. Kita sedang menunggu perintah selanjutnya dari DPP. Tapi, secara sistematis kita sudah pasang baliho, mulai dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan, sampai ke desa dalam rangka sosialisasi,” kata Eet, Jumat (2/12/2022).

Mantan Ketua DPRD Riau ini mengatakan, pihaknya juga saat ini terus melengkapi E – KTA dan fungsionaris partai di Riau juga diminta untuk mensosialisasikan sosok Airlangga Hartarto. “Kita optimis Ketum Airlangga maju dan menang,” tukasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD I Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Riau, Ikhsan mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan KIB yang akan mengusung calon presiden dari KIB.

“Tapi memang seperti kata pak presiden Jokowi jangan terlalu lama – lama untuk mengumumkan capres dari KIB. Nah, kalau terkait relawan pak Airlangga, saat ini kita terus sosialisasikan beliau ke bawah terutama internal partai kita terkait majunya pak ketum sebagai calon presiden kita,” tukasnya.(Sumber)