Politikus Muda Golkar Gavriel Putranto Terpilih Pimpin IMI NTT 2022-2026

Politikus muda Partai Golkar, Gavriel Putranto berhasil terpilih sebagai Ketua IMI Provinsi NTT periode 2022-2026. IMI atau Ikatan Motor Indonesia merupakan organisasi yang menaungi club-club motor berbagai spesifikasi di Indonesia.

Dalam praktiknya, IMI berkewajiban dalam membuat aturan, serta mengawasi jalannya olahraga otomotif, termasuk program-program pariwisata dan berpartisipasi dalam menciptakan keamanan lalu lintas dan ketertiban di jalan raya kepada masyarakat dan khususnya untuk semua penggemar motor sport.

Terpilihnya Gavriel Putranto sebagai Ketua IMI Provinsi NTT menjadi kebanggaan tersendiri untuknya dan Partai Golkar. Bagi Gavriel, IMI merupakan organisasi yang bisa menjadi wadahnya untuk bermanfaat bagi masyarakat. Terutama para pegiat kendaraan bermotor di NTT.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas dukungan semua klub dan teman-teman Pengurus IMI NTT yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” sebut Gavriel Putranto kepada redaksi Golkarpedia.com (03/11/2022).

Selain itu, Musprov IMI NTT tentu menjadi pelajaran berharga dalam berkontestasi bagi seorang Gavriel Putranto. Tentu kepemimpinannya sebagai Ketua IMI NTT nanti akan dinantikan banyak pihak, tentang bagaimana Gavriel Putranto akan memimpin sebuah organisasi.

Bukan hanya para pegiat motor tentunya, tetapi juga masyarakat NTT pada umumnya yang akan menyaksikan bagaimana kiprah kepemimpinan Gavriel Putranto. Sebagai upaya awal penguatan organisasi, Gavriel Putranto bertekad untuk mengajak semua klub yang miliki kecintaan terhadap dunia otomotif terutama IMI NTT untuk Bersama memajukan organisasi ini.

Ajakannya tersebut tak terkecuali diberikan kepada kompetitornya yang bertarung di pemilihan Ketua IMI NTT, Gabriel Kennenbudi. Gavriel Putranto berharap Gabriel Kennenbudi bisa bersama-sama turut memberikan kontribusi bersamanya memajukan IMI NTT.

“Terima kasih khusus untuk Pak Gabriel Kennenbudi bersama klubnya. Saya mengajak semua untuk bersatu, kita sama-sama memajukan IMI NTT. Tentu saya tidak bisa sendiri, akan menjadi elok, mewujudkan visi IMI NTT ke depan, kita mulai kembali dengan merajut kebersamaan. Karena itu lekat dengan anak motor kan? Solidaritas dan kebersamaan,” sebut Gavriel.

Keterpilihan Gavriel Putranto sebagai Ketua IMI NTT turut pula diapresiasi oleh sekretaris KONI NTT, Lambertus Ara Tukan yang hadir dalam acara Musprov tersebut. Secara khusus Lambertus Ara Tukan memberi pesan Gavriel Putranto yang akan memimpin IMI NTT agar organisasi para pegiat motor ini bisa berkontribusi secara positif dalam kegiatan Pra Pon.

“Soal hasil Musprov, saya tidak ada komentar karena saya sudah beritahu saat membuka Musprov IMI dan meminta kepada peserta agar berpikir dengan jernih, hati yang bersih dan jiwa yang murni untuk membangun IMI NTT agar bisa mewakili NTT ke Pra PON, PON maupun kejuaraan Nasional bisa menampilkan yang terbaik untuk NTT,” pungkas Lambert Ara Tukan. {golkarpedia}