Erwin Aksa Dinonaktifkan Golkar Karena Dukung Dirinya, Sandi Terharu

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan Politikus Golkar Erwin Aksa kepada dirinya di Pemilu 2019. Apalagi akibat dukungan yang diberikan itu, partai Golkar menonaktifkan Erwin Aksa.

“Ini membuat saya terharu bahwa buat dia yang lebih penting adalah persahabatan jauh lebih penting dari pada karir politik maupun posisi partai di mana di bernaung, dan saya ucapkan apresiasi,” ujar Sandiaga di Kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu, (20/3/2019).

Sandi mengatakan bahwa dukungan yang diberikan Erwin Aksa itu murni karena persahabatan, bukan karena hasil survei Prabowo-Sandi yang kian mendekati Jokowi-Ma’ruf.

“Sangat berterima kasih ada sahabat saya, tapi itu bukan dilandaskan oleh survei tapi dilandaskan oleh persahabatan bang erwin aksa bergabung, teman yang lagi kita butuhkan itu bener bener real dan sahabat sahabat seperti itu lah yang sekarang kita butuhkan,” katanya.

Sandi mengatakan bahwa selama ini banyak pengusaha seperti Erwin Aksa yang memberikan dukungan kepadanya. Namun sebagian dari pengusaha tersebut enggan tampil di depan publik.

“Banyak Erwin Erwin lain di sekitar para pengusaha-pengusaha lain dan menaruh simpati dan saya sampaikan berikan lah simpatinya tanggal 17 April. Kalau tidak mau tampil pun tidak apa-apa tapi misalkan mau tampil saya sangat mengapresiasi. Banyak Erwin-erwin lain di sekitar pengusaha-pengusaha yang lain, dan menaruh simpati,” pungkasnya. [tribunnews]