Mardiono: Di Usia Setengah Abad, PPP Semakin Matang

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono hadir langsung dalam rangkaian acara puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 yang diselenggarakan di Alun-Alun Sumedang, Jawa Barat, Minggu (15/01).

Muhamad Mardiono mengucapkan syukur karena partai berlambang Kabah kini sudah genap berusia setengah abad. Bagi dia, PPP kian matang untuk menyambut Pemilu 2024 dengan nomor urut 17.

“PPP mengalami kematangan, dengan nomor baru 17 yang memiliki banyak arti baik. Serta lambang Kakbah kembali ke yang asli, itu menjadi kesakralan bagi konstituen kami untuk khidmat memilih PPP,” ujar Mardiono.

Pada kesempatan itu, Muhamad Mardiono pun mengaku senang atas antusias dari masyarakat, kader, dan badan otonom (banom). Antusiasme itu, menandakan PPP masih memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat.

“Ada sekitar 13 ribu orang ikut serta bersama-sama dalam kegiatan ini. Bukan hanya masyarakat umum, tapi para kader PPP juga turut hadir di sini,” katanya.

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, dan jajaran anggota partai lainnya.(Sumber)