News  

Dukung Ganjar, Ade Armando Hingga Denny Siregar Deklarasikan Ganjarian Spartan

Sejumlah warga yang mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, salah satunya politikus PSI Guntur Romli. Relawan itu mengatasnamakan dirinya dengan nama Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo.

“Mungkin ada yang bertanya kenapa namanya Spartan? Karena kata spartan lebih menjiwai dibanding kata relawan dan militan,” kata Ketua Ganjarian, Guntur Romli di Plaza Senayan, Rabu (18/1).

Guntur bersama Ganjarian mantap mendukung Ganjar Pranowo karena mereka menganggap Ganjar sebagai sosok yang cocok untuk meneruskan kepemimpinan Joko Widodo.

“Kita ingin 2024 program pak Jokowi harus berlanjut, 2024 kita bukan cari pengganti Jokowi, kita cari penerus Jokowi, pelanjut Jokowi, kita yakin sosok itu ada di Ganjar Pranowo,” ujar dia.

“Ganjar adalah penerus Jokowi. Ganjar tidak ada jarak dengan rakyat, melayani rakyat dengan nyata bukan kata-kata. Pak Ganjar diterima oleh semua kalangan,” sambungnya.

Ganjarian yang mendeklarasikan sebagai relawan Ganjar Pranowo ini mengeklaim bahwa selama Ganjar menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah sejak 2013 silam telah banyak melakukan pekerjaan yang inovatif.

“Menurunkan angka kemiskinan, membangun Jawa Tengah dan yang paling penting pak Ganjar ini penerus pak Jokowi,” ungkapnya.

“Mari kita temui sebanyak-banyaknya orang dan tawarkan Ganjar Pranowo [sebagai capres dan] kabarkan bahwa Ganjar Pranowo adalah yang akan menjaga negeri kita,” tandasnya.

Turut hadir pula dalam acara deklarasi ini yakni penggiat media sosial Ade Armando dan Denny Siregar. Mereka kompak bersama Ganjarian lainnya menggunakan kaus berwarna merah dengan gambar Ganjar Pranowo.(Sumber)