Pisah Dengan Ahsan dan Gandeng Pasangan Baru, Hendra Setiawan Bikin BWF Heboh!

SALAH satu pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan tak berpasangan denga Mohammad Ahsan di China Badminton Super League 2023. Mohammad Ahsan dipasangkan dengan Li Junhui, sedangkan Hendra Setiawan berpasangan dengan pebulu tangkis tunggal putri China, He Bingjao di ajang tersebut.

Untuk diketahui, pasangan Hendra Setiawan/He Bingjao yang bermain untuk tim Ruichang berhadapan dengan ganda campuran Zheng Siwei/Huang Yaqiong, yang bermain untuk tim Xiamen di China Badminton Super League 2023. Sedangkan Mohammad Ahsan/Li Junhui menghadapi Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

 

Hendra Setiawan

Melihat pasangan ‘gado-gado’ di China Badminton Super League 2023, membuat BWF tercengang! Ya, melalui Instagram resminya, BWF mengunggah momen Hendra Setiawan dan He Bingjao bertanding di China Badminton Super League 2023.

“Wow! He Bingjao berpasangan dengan legenda Hendra Setiawan bermain di ganda campuran,” tulis BWF dalam unggahannya itu.

Sayangnya, di pertandingan itu, Hendra Setiawan/He Bingjao harus bertekuk lutut dari ganda campuran nomor satu dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Dalam tiga gim, Hendra Setiawan/He Bingjao kalah dengan skor 4-11, 8-11, dan 8-11.

Kendati demikian, pasangan gado-gado itu mendapat dukungan dari warganet. Bahkan, ada yang menyebutkan kedua pebulu tangkis top dunia layaknya pasangan antara mertua dan menantu.

“Hendra vs calon menantu masa depan,” tulis akun @Le****.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

 

papa mertua vs calon mantu,” timpal @ad***** di kolom Instagram BWF.

Terlepas dari itu, pasangan Hendra Setiawan/He Bingjao hanya sementara saja. Sebab, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali berpasangan membawa nama Indonesia di kancah All England 2023 pada 14-19 Maret mendatang.(Sumber)