News  

Wow! Hakim PN Medan Kendarai Jeep Rubicon ke Kantornya

Seorang hakim di Pengadilan Negeri (PN) membawa sebuah mobil mewah berjenis Jeep Rubicon pergi ke kantor. Mobil tersebut terparkir rapi di halaman PN Medan.

Tunggangan Mewah salah seorang hakim PN Medan tersebut dibenarkan oleh Humas PN Medan, Sonniady. Ia mengatakan, mobil Jeep Rubicon tersebut benar dikendarai oleh salah satu hakim di PN Medan pada Jumat (24/2) kemarin.

“Iya benar, itu mobil dipakai salah satu hakim kita PN Medan. Kalau masalah soal kepemilikan kita belum tahu itu miliknya dia atau bukan,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Minggu (26/2/2023).

Informasi dihimpun mobil mewah Jeep Rubicon dengan nomor plat BK 1714 OT dikendarai oleh seorang hakim yang baru bertugas di PN Medan dengan jabatan sebagai hakim Madya Muda bernama M. Nazir SH MH.

Menurut informasi dari sumber di lingkungan PN Medan, hakim baru tersebut juga kerap bergaya mewah, kemudian juga tidak hanya sekali terlihat membawa mobil Jeep Rubicon tersebut.

“Hakim baru itu, gayanya mewah. Setiap hari kalau ke PN Medan pakai mobil itu (Rubicon),” kata seorang sumber yang meminta namanya dirahasiakan.

Harga mobil Jeep Rubicon tersebut ditaksir mencapai Rp 1, 59 miliar.(Sumber)