Jelang MotoGP 2023, Valentino Rossi Bakar Semangat Luca Marini dan Marco Bezzecchi

Legenda MotoGP, Valentino Rossi, membakar semangat dua pembalap yang akan membela timnya, Mooney VR46, yakni Luca Marini dan Marco Bezzecchi, jelang MotoGP 2023. Dia menyerukan kepada kedua pembalap dan timnya bahwa kini sudah waktunya tim Mooney VR46 unjuk gigi.

Ya, tim balap milik Valentino Rossi, yakni Mooney VR46, akan ambil bagian lagi di MotoGP 2023. Mereka akan menjadi bagian dari tim satelit Ducati.

Luca Marini

Jelang MotoGP 2023, Mooney VR46 pun baru saja merilis motor untuk berlaga di musim ini. Peluncuran motor dan juga tim itu dilakukan pada Senin, 6 Maret 2023.

Dalam acara itu, Rossi memamerkan motor balap timnya yang akan mengusung warna hitam, oranye, dan juga kuning yang khas dengan dirinya. Dia juga menunjukkan dua pembalap yang akan membela timnya, yakni Bezzecchi dan sang adik, Luca Marini.

Rossi pun tak sabar melihat timnya mengarungi musim baru di MotoGP. Tentunya, hasil manis diharapkan bisa diraih para pembalapnya.

Tak ayal, Rossi menyerukan kalimat motivasi untuk pembalap dan timnya. Dia menyatakan bahwa kini sudah waktunya bagi Mooney VR46 untuk beraksi.

Valentino Rossi

“Teman-teman, waktunya telah tiba: Mari beraksi!” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (8/3/2023).

Di MotoGP 2022 sendiri, dua pembalap Rossi tampil cukup apik. Marco Bezzecchi bahkan sukses menyabet gelar Rookie of The Year MotoGP 2022.(Sumber)