News  

Pergoki Istri Selingkuh Dengan Tetangga Saat Pulang Tarawih, Sang Suami Kini Ditahan Polisi

Suami memergoki istri sedang bersetubuh dengan tetangga dalam rumahnya. Tanpa pikir panjang, dia langsung menebas pria selingkuhan dan melukai istrinya.

Peristiwa berdarah ini terjadi di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Kedua korban kini dalam perawatan karena mendapat luka tebasan parang.

 

Kasatreskrim Polres Luwu Utara AKP Jodi Titaleppa mengatakan, kronologi kejadian bermula saat pelaku sedang sholat tarawih bersama anaknya berusia 6 tahun. Saat memasuki rakaat ketiga, dia mengaku mendapat firasat buruk hingga memutuskan kembali ke rumah.

“Suaminya ini lagi sholat tarawih, namun perasaannya gak enak sehingga kembali ke rumah dan meminta anaknya menunggu. Saat itulah dia memergoki istrinya disetubuhi pria yang masih tetangganya,” ujar Jodi, Senin (27/3/2023).

Menurutnya, pelaku awalnya mendengar suara aneh dari dalam rumah. Dia lalu mengintip melalui celah dinding dan melihat istrinya bersetubuh dengan tetangganya.

“Pelaku langsung mendobrak pintu dan di situ ada parang. Dia lalu ambil dan menyerang pria selingkuhan istrinya. Korban terluka namun dapat melarikan diri,” katanya.

Sementara sang istri seusai kejadian langsung memohon ampun sambil bersujud kepada suaminya.

“Pelakunya ini karena ingat masih ada anak kecil, dia menggores leher istrinya dengan parang lalu menyerahkan diri ke kantor polisi,” katanya.

Saat ini sang istri beserta pria selingkuhan menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba. Sementara pelaku ditahan di Mapolres Luwu Utara.(Sumber)