News  

Bule AS Bikin Onar di Denpasar: Mabuk, Ngamuk Hingga Lukai Pelayan Kafe

Polisi menangkap warga California inisial RJD (37 tahun) di sebuah kafe di Jalan Tukad Badung, Kota Denpasar, Bali, Rabu (5/4) pukul 23.00 WITA kemarin.

RJD dilaporkan pegawai kafe karena mabuk hingga melukai karyawan perempuan kafe inisial WO (20).
“Korban melakukan pengancaman dengan mengeluarkan pisau lipat dan pisau sangkur,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas, Kamis (6/4).

Kasus ini bermula pada saat pelaku datang ke kafe pada pukul 22.30 WITA. Pelaku minta korban menemani dirinya minum alkohol. Entah apa yang membuat pelaku emosi. Pelaku mendadak marah kepada korban.

“Pelaku tiba-tiba mengeluarkan pisau dari saku celana dan mengancam korban untuk tidak pergi ke mana-mana. Pelaku menggores kaki kiri korban dengan pisau tersebut,” katanya.

Korban yang awalnya diam saja langsung kabur ke luar kafe saat pelaku lengah. Korban lalu berteriak minta tolong. Karyawan lain sontak mengamankan pelaku di tempat.

Korban lalu melaporkan kasus ini ke polisi dan pelaku diboyong ke Polsek Denpasar Selatan. Polisi masih menyelidiki pemicu bule itu mengamuk kepada korban.

“Kasus ini masih kita selidiki karena saat penangkapan pelaku belum sepenuhnya sadar,” katanya.
Dalam kasus ini, pelaku dijerat dengan Pasal 2 Ayat (1) UU Darurat Nomor 12 tahun 1951, dan atau Pasal 335 KUHP dan Pasal 351 KUHP dengan pidana penjara maksimal 12 tahun.(Sumber)