Yanti Airlangga: Energi Terbesar Adalah Dari Rumah Kader Partai Golkar Yang Solid

Istri-istri kader Partai Golkar harus senantiasa mendukunglangkah para suami dengan menciptakan soliditas sejak dari keluarga.

Begitu dikatakan Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti K. Infandiary. Katanya, keberadaan istri bagi kader Golkar sangat penting menjadi pendukung perjuangan sang suami.

“Keberadaan ibu-ibu di antara bapak-bapak sangatlah penting, karena energi yang terbesar adalah dari rumah Partai Golkar yang paling solid,” tutur Yanti Airlagga dalam silaturahmi IIPG Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (4/6).

Silaturahmi para istri politikus Partai Golkar ini digelar dengan pakaian bernuansa warna kuning, khas partai nomor urut 4 di Pemilu 2024.

Istri dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ini menegaskan, soliditas di antara para istri ketua DPD Provinsi partai berlambang pohon beringin sudah terbukti dengan antusiasme datang bersilaturahmi.

Yanti menekankan, peran istri penting istri bagi suaminya di masa perjuangan menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Yakni, dengan memberikan dukungan untuk para suami agar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk berjuang memenangkan Partai Golkar.

“Golkar adalah partai yang mengutamakan kekeluargaan, kesolidan, dan kita mempunyai tekad dalam suatu kemenangan yang positif,” pungkasnya.(Sumber)