Live Streaming Denmark vs Indonesia, Siaran Langsung Piala Sudirman Hari Ini di Kompas TV

live streaming Denmark vs Indonesia, Siaran langsung Piala Sudirman di Kompas TV

RadarAktual.com  – Live Streaming Denmark vs Indonesia. Tim Indonesia akan kembali melakoni pertandingan hari ini, Rabu (24/5) dalam lanjutan fase penyisihan grup D Piala Sudirman yang akan bertemu dengan Denmark. Siaran langsung Denmark vs Indonesia ini akan disiarkan live di Kompas TV pada pukul 15.00 WIB.

Posisi Indonesia saat ini sedang di ujung tanduk setelah pada laga pertama mereka kalah dari India dengan skor 4-1. Dengan hasil tersebut, maka Indonesia harus meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Denmark jika ingin langsung lolos ke babak 8 besar.

Pada laga kali ini, ganda campuran Indonesia tidak akan menurunkan kembali Tontowi / Gloria yang kemarin menelan kekalahan. Namun kali ini Indonesia akan menurunkan pasangan Jordan / Debby yang akan bertemu dengan Joachim Fiescher Nielsen / Cristina Pedersen.

Sementara itu pada sektor tunggal putra, Antony Ginting akan menjadi wakil Indonesia. Kali ini, Anthony akan bertemu dengan Viktor Axelsen. Sedangkan Kevin / Marcus akan kembali diturunkan pada laga kedua kali ini setelah pada laga kontra India kemarin, mereka meraih kemenangan.

Sedangkan di sektor tunggal putri, Fitriani akan kembali diturunkan yang akan bertemu dengan Mia Blchfeldt. Sedangkan di nomor ganda putri, Greysia Polli / Apriyani Rahayu akan bertemu dengan Kamilla / Cristina Pedersen.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Denmark vs Indonesia ini nanti sore pada pukul 15.00 WIB di Kompas TV yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Denmark vs Indonesia