Hary Tanoesoedibjo, Istri dan 5 Anaknya Masuk DCS Perindo, Tersebar di Dapil Berbeda

Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 diikuti seluruh anggota keluarga inti Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, karena nama-namanya masuk dalam daftar calon sementara (DCS) yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Jumat (18/8).

Berdasarkan penelusuran Kantor Berita Politik RMOL dalam portal resmi KPU, http://infopemilu.kpu.go.id/Pemilu/Dcs_dpr, Hary Tanoesoedibjo beserta istri dana lima anaknya masuk ke dalam DCS.

Dari total 9.919 nama bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang lolos verifikasi administrasi KPU, nama keluarga Tanoesoedibjo terdaftar di 7 daerah pemilihan (Dapil) berbeda dari total 84 dapil di Pileg 2024.

Untuk nama Hary Tanoesoedibjo, tercatat sebagai Bacaleg yang akan berlaga di Dapil Banten III, dengan berbekal nomor urut 1. Sementara istrinya Liliyana Tanaja Tanoesoedibjo, terdaftar sebagai Bacaleg di Dapil Jakarta II Nomor urut 1.

Anak pertama Hary Tanoesoedibjo, Angela H. Tanoesoedibjo terdaftar sebagai Bacaleg Perindo Dapil Jawa Timur I dengan nomor urut 1.

Adapun adiknya atau anak kedua Hary Tanoesoedibjo, Valencia H. Tanoesoedibjo terdaftar sebagai Bacaleg Perindo Dapil Jakarta III nomor urut 1.

Sementara anak ketiganya, Jessica Tanoesoedibjo terdaftar Bacaleg Partai Perindo Dapil NTT II, dengan nomor urut 1.

Dua anak Hary Tanoesoedibjo lainnya, yaitu anak keempatnya, Clarissa Tanoesoedibjo Caleg Perindo Dapil Jawa Barat I Nomor Urut 2. Kemudian anak bungsunya, Warren Tanoesoedibjo maju Dapil Jawa Tengah I nomor urut 2.(Sumber)