Gerindra: Prabowo Siap Lanjutkan Program Jokowi Atasi Stunting dan Ciptakan SDM Unggul

Apabila rakyat Indonesia memberikan kepercayaan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, maka setiap program kerja yang sudah dirintis Presiden Joko Widodo akan dilanjutkan dan ditingkatkan.

Begitu ditegaskan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi akbar Partai Gerindra Kabupaten Bogor di Jonggol, Jawa Barat, Sabtu (26/8).

“Jabatan yang akan diraih pada 14 Februari 2024 dengan menjadikan Pak Prabowo presiden, Gerindra pemenang adalah cara kita untuk menyelamatkan masa depan Indonesia,” kata Muzani.

“Maka semua program yang sudah dirintis Pak Jokowi untuk mengatasi kemiskinan akan diteruskan Pak Prabowo apabila beliau dipercaya rakyat untuk jadi presiden,” imbuhnya menekankan.

Dikatakan Muzani, salah satunya dengan meningkatkan bantuan sosial untuk keluarga miskin melalui pemberian beasiswa bagi anak-anak sekolah baik di tingkat SD, SMP, SMA, sampai kuliah.

Termasuk meningkatkan dana desa agar setiap desa-desa di Indonesia mengalami kemajuan menuju Indonesia emas 2045. Sementara, realitas saat ini, Indonesia masih bergelut dengan masalah stunting dan rendahnya IQ generasi muda.

“Karena itu Pak Prabowo merasa rendahnya rata-rata IQ penduduk Indonesia harus ditangani dari sekarang, sehingga pada 2045 nanti kita bisa mencetak para penerus bangsa Indonesia dengan SDM yang berkualitas,” katanya.

Oleh karena itu, Wakil Ketua MPR RI ini meminta kepada setiap kader Gerindra di Kabupaten Bogor untuk masif mengajak masyarakatnya untuk memilih Prabowo.

“Saya minta kepada setiap kader Gerindra dan koordinator TPS dari kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor mulai dari Kecamatan Cariu, Tanjungsari, Jonggol, dan Cileungsi untuk bersama-sama memenangkan Pak Prabowo di setiap TPS-nya masing-masing,” demikian Muzani.(Sumber)