Sosok Abigail Manurung, Maba UGM Yang Viral Bikin Konten Bercyannnda

Seorang mahasiswa baru (Maba) dari Universitas Gadjah Mada (UGM) belum lama ini menjadi sorotan netizen lantaran kata “bercyanda” yang Ia ucapkan viral di media Sosial. Mahasiswa Tersebut diketahui bernama Abigail Geuneve Arista Manurung atau akrab disapa Gege.

Nah, ingin mengetahui mengenai Gege lebih lanjut? Simak profilnya berikut ini:

Profil Abigail Geuneve Arista Manurung (Gege)
Abigail Genueve Arista Manurung atau yang biasa muncul dengan Gege adalah mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM) angkatan 2023. Ia sempat mengaku masuk ke UGM karena keberuntungan semata.

Namun, siapa sangka ternyata ia merupakan jebolan sekolah ternama di Jakarta. Tak hanya itu, Gege juga pernah juara kelas dan berhasil mendapatkan beasiswa.

Sebelum melanjutkan pendidikan di UGM, Gege bersekolah di SMA Gonzaga yang berlokasi di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Di sekolahnya tersebut, Gege mengambil jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan dikenal memiliki prestasi yang cukup mengesankan.

Melansir dari situs SMA Gonzaga, di tahun 2022 pada saat masih duduk di bangku kelas XI, Gege pernah mendapatkan beasiswa unggul dari sekolahnya. Tak hanya itu, Abigail juga menjadi juara kelas di kelas XI-IPS 2 karena mendapatkan nilai yang tinggi. Sebelum ia viral seperti sekarang ini, Gege juga pernah menjadi penonton dalam program di televisi swasta.

Aktif di Media Sosial
Setelah viral, masyarakat pun penasaran dengan akun media sosial Gege, ia diketahui aktif dalam bermedia sosial terlebih dalam membuat konten di TikTok. Setelah ditelusuri, ternyata Gege memiliki akun TikTok bernama @geuneve. Dalam akun tersebut Gege kerap membuat konten-konten lucu.

Ia juga memiliki akun Instagram bernama @abigaillmanurung dan mempunyai sebanyak 7 ribu pengikut. Namun sayang, tidak begitu banyak foto yang diunggah oleh Gege di akun media sosialnya tersebut.