13 Batch Golkar Institute Hasilkan 480 Kader Muda Transformatif

Prabowo Subianto menyambangi Rumah Besar DPP Partai Golkar pada Kamis (31/08/2023). Kehadiran Prabowo Subianto ke Rumah Besar DPP Partai Golkar dalam rangka memberikan kuliah umum kepada para kader Partai Golkar, alumni Golkar Institute dan segenap pengurus DPP Partai Golkar.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute, Ace Hasan Syadzily menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prabowo Subianto atas kehadirannya di Golkar Institute.

“Terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto atas kehadirannya di sela kesibukannya sore ini. Golkar Institute merupakan inisiatif dari Ketua Umum kami, Bapak Airlangga Hartarto atas rasa kepeduliannya terhadap pengkaderan dan juga peningkatan kapasitas kader Partai Golkar,” ucap Ace Hasan Syadzily dalam sambutannya dikutip oleh redaksi Golkarpedia di DPP Partai Golkar pada Kamis (31/08).

Ace Hasan Syadzily juga menyampaikan bahwa keberadaan Golkar Institute menitik beratkan pada tiga pilar utama yang juga digagas oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto beserta ahli-ahli yang juga berperan penting dalam perumusan konsep serta nilai-nilai pembelajaran di Golkar Institute.

“Tiga pilar kemampuan yang ingin kami kembangkan dari Golkar institute ini adalah, pilar ekonomi, pilar politik, pilar pembangunan. Diharapkan, para kader dan alumni lulusan Golkar Institute bisa menerapkan pilar ini pada kiprahnya terhadap pembangunan Indonesia,” ungkap Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ace Hasan juga menyampaikan bahwa sejak didirikan hingga kini, Golkar Institute telah melakukan 13 batch pendidikan yang menghasilkan ratusan alumni di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah Pak Prabowo, Golkar Institute telah menghasilkan 480 alumni. Alumninya tersebar ke seluruh Indonesia. Ada 146 alumni Golkar Institute perempuan, itu merupakan bentuk perhatian kami terhadap peran gender,” pungkas Ace Hasan, yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat. {golkarpedia}