Airlangga Hartarto: Instruksi Pencapresan Prabowo Sudah Saya Sebar ke Seluruh Daerah

Dukungan Partai Golkar kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 tidak main-main.

Dikomandoi langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, sosialisasi pencapresan Prabowo sudah dilakukan kepada kader Golkar seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam acara Public Lecture Golkar Institute yang dihadiri Prabowo Subianto di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (31/8).

“Ketua Umum Partai Gerindra dan yang paling penting, instruksinya sudah saya sebarkan ke seluruh daerah, sebagai calon presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029,” kata Airlangga disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Tak lupa, Airlangga juga mengucapkan selamat datang kepada Prabowo di rumah besar Partai Golkar. Suasana pun menjadi hangat, terlebih Prabowo juga pernah dibesarkan di Golkar sebelum mendirikan Gerindra.

“Welcome home Pak Prabowo,” ucapnya.

Menko Perekonomian itu menambahkan, Partai Golkar sengaja memberikan sambutan yang hangat atas kedatangan Prabowo. Foto-foto Prabowo bersama elite Golkar juga terpampang di ruangan kantor DPP Partai Golkar.

“Tadi fotonya sengaja ditampilkan seperti saat deklarasi, Pak Prabowo lahir dari karya kekaryaan,” demikian Airlangga.(sumber)