News  

Kolaborasi KAWS dan UNIQLO Hadir Lagi di Surabaya, Antrean di Mal Capai 100 meter

KAWS kembali berkolaborasi dengan UNIQLO. Tak terkecuali di UNIQLO Indonesia. Di seri teranyar, KAWS X UNIQLO mengeluarkan katalog t-shirt dan sweat shirts.

Pantauan JawaPos.com di mal-mal Surabaya, salah satunya di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, antrean mencapai 100 meter. Antrean pembeli KAWS X UNIQLO di PTC Surabaya terlihat sejak pukul 11.30. Store UNIQLO di PTC tampak penuh dan mengular hingga keluar store.

Line up KAWS x UNIQLO seri t-shirt ada tiga desain. Dengan dua warna t-shirt, hitam dan putih. Untuk karakter KAWS yang ditampilkan berwarna pink, hitam abu, dan cokelat tua serta hitam.

Sementara itu, untuk sweat shirts yang dirilis KAWS x UNIQLO hanya ada dua warna. Yaitu, hitam dan putih. Dengan karakter KAWS hitam – cokelat tua dan hitam abu.

Kelvin, salah satu pembeli KAWS X UNIQLO, mengaku bahwa dirinya ikut mengantre lebih kurang 20 menit untuk bisa masuk ke store. Dia penggemar KAWS sejak lama. Dia sudah menantikan duet UNIQLO dengan KAWS lagi.

”Untuk edisi kali ini menurutku spesial karena ada art book KAWS juga, itu yang dikejar sih,” ungkap Kelvin.

Antrean tidak hanya terjadi di mal-mal atau store UNIQLO. Antrean ternyata juga ada di website atau berbelanja online di website UNIQLO. Sejak pukul 13.00, website UNIQLO Indonesia tak bisa diakses.(Sumber)