News  

Pengemudi Yang Lawan Arah dan Tabrak 7 Mobil di Tol MBZ Anggota Kodam Jaya

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol MBZ pada Sabtu (9/9) sekitar pukul 05.30 WIB. Diketahui kecelakaan tersebut disebabkan oleh mobil yang lawan arah. Sopirnya berinisial GDW (29), anggota Kodam Jaya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Danpomdam Jaya, Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar. Pihaknya mengungkapkan, pelaku kini tengah menjalani pemeriksaan di Pomdam Jaya.

“Betul (anggota Kodam Jaya), kita sedang periksa,” jelas Danpomdam Jaya, Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar saat dikonfirmasi, Sabtu (9/9).

Kecelakaan akibat mobil lawan arah di Tol MBZ itu melibatkan 7 mobil. Akibatnya, 3 orang mengalami luka-luka.
“7 Kendaraan yang terlibat dengan korban 1 luka berat [dan] 2 luka ringan. Dievakuasi ke RS Siloam Bekasi,” jelas Kainduk PJR Tol Cikampek, AKP Ricky Akmaja pada Sabtu (9/9).

Ricky pun membenarkan kecelakaan tersebut terjadi akibat mobil Yaris berwarna hitam yang dikemudikan oleh GDW (29). Olah TKP sudah dilakukan siang tadi.

“Betul kendaraan Yaris hitam tiba-tiba melawan arah belum diketahui penyebabnya. Saat ini masih didalami oleh Satlantas Polres Bekasi Kab. Kendaraan rusak bagian depan,” terang Ricky.
Untuk diketahui, kecelakaan tersebut terjadi di kilometer 25. Peristiwa terjadi pada pukul 05.30 WIB.(Sumber)