News  

Libatkan Wamendes dan Mensesneg, Upaya Pemenangan Gibran Makin Ugal-ugalan

Nama Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno disebut-sebut sudah dilaporkan terkait pertemuan pemenangan Gibran Rakabuming Raka yang dipimpin Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wakil Menteri PDTT), Paiman Raharjo.

Pelibatan orang-orang yang sedang duduk di kekuasaan in membuat upaya Jokowi untuk memenangkan putranya Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 semakin jorok dan ugal-ugalan.

Pengakuan Paiman Raharjo bahwa rapat yang dipimpinnya sudah diberitahu ke Mensesneg Pratikno ada dalam video yang beredar luas di media sosial.

Dan, dalam rekaman itu, dia menegaskan rapat tersebut sudah diberitahukan kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

“Bahwa kita sudah sepakat membantu mas Gibran untuk memenangkan pemilu di 2024,” jelas Paiman dalam video yang beredar di group WA.

Paiman sangat jelas menyebut nama Gibran di dalam video dan pemenangan yang dimaksud disebut oleh Wamendes PDTT Paiman Raharjo adalah pemenangan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Prabowo Subianto.

Di dalam video juga disebutkan bahwa rapat yang diarahkan oleh Wamendes PDTT Paiman Raharjo sudah diinfokan ke Pak Pratik ( Pratikno, Menteri Sekretaris negara) dan kepada Jokowi

“Setelah hasil rapat saya sampaikan kepada pak Pratik dan kepada pak Jokowi,” ungkap video rekaman tersebut.

Dalam video selama 1,45 menit tersebut juga diinformasikan bahwa kegiatan yang akan dilakukan sudah diinformasikan kepada Mas Rosan ( Rosan Roeslani) Wamen BUMN yang sekarang menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Gibran.

“Kemudian juga kepada ketua pemenangan Prabowo mas Rosan kebetulan juga temen wamen di BUMN tapi sudah mengundurkan diri,” ungkap video tersebut.

Pria berbaju merah yang memimpin rapat tersebut juga menginformasikan kepada yang hadir bahwa dirinya sudah telepon langsung ke mas Gibran.

“Kemudian juga kami sudah telepon langsung ke mas Gibran,” jelas pria berbaju merah yang ada dalam video viral tersebut.

Dari Video tersebut juga dikatakan bahwa akan ada rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Hotel Borobudur dalam waktu dekat.

Hanya saja tidak diketahui kapan video itu direkam.

Termasuk siapa saja yang hadir di tempat yang mirip rumah dengan jamuan makan di meja bulat buat para anggota dan dimeja panjang didepan bagi para yang memimpin rapat.*(Sumber)