Italia  

Live Streaming Roma vs Genoa, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

live streaming Roma vs Genoa, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Roma vs Genoa. AS Roma akan melakoni laga pamungkas pada giornata ke 38 Liga Italia Serie A dengan menjamu Genoa di Olimpico. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (28/5) pukul 23.00 WIB.

Laga pamungkas ini akan menjadi laga penting bagi AS Roma. Pasalnya, Gialorossi akan berebut posisi runner up dengan Napoli yang saat ini hanya selisih 1 poin saja. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Luciano Spalletti pada laga kali ini.

Selain itu, laga kontra Genoa kali ini akan menjadi laga emosional bagi AS Roma. Pasalnya, Fransesco Totti yang sudah 25 tahun membela Serigala Ibukota akan menyudahi kiprahnya bersama Roma. Tidak hanya itu saja, Pelatih Luciano Spalletti juga akan meninggalkan Roma di akhir musim ini setelah kontraknya habis. Sehingga kemenangan akan menjadi kado manis bagi perpisahan keduanya dengan AS Roma.

Sementara itu Genoa yang sudah memastikan posisinya tidak terdegradasi musim depan setelah unggul 2-1 atas Torino pekan lalu, dipastikan akan bermain lepas. Tim besutan Ivan Juric ini akan berusaha mengakhiri musim ini dengan kemenangan sekaligus merusak laga perpisahan Roma dengan Totti.

Namun bukan perkara mudah bagi Genoa untuk mempermalukan AS Roma jika melihat sejarah pertemuan kedua tim. Genoa selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir kontra Roma, membuat pasukan Ivan Juric memiliki peluang tipis untuk membuat kejutan di Olimpico.

Apakah AS Roma akan memberikan kado manis pada laga perpisahan Totti kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung AS Roma vs Genoa ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming AS Roma vs Genoa