News  

Sangat Perhatian ke Koperasi, INKUD Tegaskan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Prabowo dianggap memiliki integritas yang dibutuhkan oleh Indonesia di masa mendatang.

“Kami yakin bahwa Bapak Prabowo adalah pemimpin yang kompeten, berintegritas, punya visi yang kuat untuk membawa KUD, jaringan KUD serta koperasi dan bangsa negara menuju masa depan yang lebih baik,” kata Ketua Umum Inkud, Portasius Nggedi, di Hotel Millenium, Jakarta, Sabtu malam (4/11).

Di sisi lain, Portasius juga menganggap Prabowo berasal dari keluarga koperasi. Artinya, Prabowo paham betul perputaran ekonomi koperasi yang dari dan untuk rakyat.

“Kami mendukung Bapak Prabowo sebagai Presiden RI 2024-2029, kami berjanji akan menggerakkan seluruh anggota pusat, cabang, daerah untuk mendukung dan memilih Pak Prabowo sebagai presiden,” ucap Portasius.

Sebagai bentuk konkret deklarasi dukungan, Portasius bakal melakukan sosialisasi ke pelosok dan pedesaan agar masyarakat memilih Prabowo pada Pilpres mendatang.

Prabowo yang hadir langsung dalam acara mengapresiasi deklarasi yang dilakukan Inkud.

“Hari ini saya merasa sangat bangga, saya merasa sangat bersyukur, dan saya merasa sangat bahagia karena saya masih di percaya oleh saudara-saudara sekalian,” ujar Prabowo.(Sumber)