Habiburokhman: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Jika Tak Ada Kecurangan

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan pasangan calon presiden, Prabowo Subianto dan calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka bisa menang satu putaran pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut dia, jika melihat fenomena di mana menurut hampir semua lembaga survei menunjukkan bahwa elektabilitas Prabowo dan Gibran terus meroket seiring dengan kian pastinya Gibran maju sebagai calon wakil presiden pada Pemilu Presiden 2024.

 

“Tanpa bermaksud jumawa atau tinggi hati, kalau tidak ada kecurangan, kami yakin pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” kata Habiburokhman melalui keterangannya pada Selasa, 14 November 2023.

Maka dari itu, Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini meminta kepada seluruh pendukung Prabowo dan Gibran untuk tetap rendah hati serta bekerja keras pada Pemilu 2024.

“Kemenangan hanya mungkin kita pastikan, kalau kita tetap terus turun ke basis akar rumput seperti yang selama ini kita lakukan,” ujarnya.

Disamping itu, Habiburokhman menyebut penetapan Prabowo dan Gibran sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 mendatang.

“Mereka sangat bersyukur pada akhirnya upaya penjegalan terhadap Gibran gagal total, dan saat ini rakyat punya cawapres muda yang konsen sekali terhadap persoalan anak anak muda,” jelas dia.(Sumber)