Mardiono Optimis Pilpres Satu Putaran: Ganjar-Mahfud Pasangan Saling Melengkapi

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis nomor urut 3, akan mengantarkan kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran Pilpres 2024.

“Insya Allah dengan nomor urut tiga ini berkah dan Ganjar-Mahfud satu putaran bisa memenangkan Pilpres yang akan datang,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam keterangannya, Rabu (15/11).

Mardiono mengatakan, nomor urut tiga yang didapat sangat cocok karena memiliki banyak arti. Salah satunya nomor urut tiga sesuai dengan partai berlambang Kabah yang memiliki huruf P sebanyak tiga kali.

“Nomor ini nomornya PDIP dan PPP yaitu P-nya ada tiga. Ini sangat tepat, semuanya tentu Allah sudah memberikan sebuah isyarat,” tuturnya,

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menambahkan, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang saling melengkapi untuk menjawab tantangan Indonesia ke depan.

“Pak Ganjar memiliki pengalaman di bidang birokrasi hingga bidang politik. Kemudian Pak Mahfud sering kita sebut sebagai panglima hukum,” terangnya.

“Sehingga keduanya melengkapi untuk menjawab tantangan Indonesia ke depan insya Allah bismillah,” pungkasnya.(Sumber)