News  

Forum Alumni GMNI Bertekad Menangkan AMIN Satu Putaran di Pilpres 2024

Dukungan untuk pasangan Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terus berdatangan. Terbaru, Forum Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) juga ikut ambil bagian.

“Kita forum alumni GMNI bertekad bahwa kita akan memenangkan Amin dalam satu putaran,” kata Ketua Umum Forum Alumni GMNI Ajat Sudrajat, di rumah dinas Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar, di Jalan Widya Chandra IV Nomor 23, Jakarta Selatan, Jumat, (24/11).

Ajat menuturkan, setelah mendukung pasangan Amin, pihaknya akan bergerak ke berbagai daerah untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Insya Allah bahwa ke depan Amin yang kita harapkan bersama, bahwa kebesaran bangsa akan segera terwujud apa yang dicita-citakan oleh Bung Karno sebagai mercusuar dunia,” ujarnya.

Sementara itu Cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meyakini GMNI akan berkontribusi besar untuk kemenangan Anies dan Muhaimin di Pilpres 2024.

“Dukungan mereka tujuannya sama untuk cita-cita Indonesia yang berubah,” ujar Cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu.(Sumber)