News  

Pejuang Wadas Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Yakin bukan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden penuh drama, ratusan pejuang Wadas Jawa Tengah menyatakan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Koordinator Pejuang Wadas, Sumarno mengatakan, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pemimpin yang paling tepat, karena mengedepankan kerja nyata.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah sosok pemimpin yang mementingkan aksi dan kerja nyata dibandingkan basa-basi,” kata Sumarno dalam keterangannya, Rabu (6/12).

Sumarno menyebutkan, salah satu program nyata yang saat ini berjalan adalah Prabowo-Gibran berkomitmen membantu gizi ibu hamil serta membagikan makan siang hingga susu gratis bagi para pelajar yang ada di Tanah Air.

Selain itu, lanjutnya, Prabowo-Gibran juga berkomitmen untuk terus melanjutkan kinerja pro rakyat yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo, yakni industrialisasi dan hilirisasi.

Atas komitmen itulah, ditekankan Sumarno, dia dan rekan-rekannya memutuskan memberikan dukungan pada Prabowo-Gibran, sebagai pasangan paling tepat untuk memimpin Indonesia di masa yang akan datang.

“Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah sosok pemimpin yang komitmen memperjuangkan aspirasi rakyat kecil,” tandasnya.(Sumber)