News  

Cak Imin: Kalau Kami Nggak Menang, Perubahan Akan Berat!

Cawapres Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar, menyampaikan kuliah edukasi politik di Institut Agama Islam Almuslim (IAIA) Aceh, Rabu (6/12).

Acara tersebut mengangkat tema “Komitmen dan strategi calon presiden dan wakil presiden untuk keberlanjutan perdamaian di Aceh pasca MoU Helsinki 15 Agustus 2005”.

Dalam kesempatan itu, sosok yang akrab disapa Cak Imin ini menegaskan, pasangan Amin alias Anies-Muhaimin berjanji menghadirkan perubahan untuk Indonesia ke depan

“Saya sama Mas Anies meyakini sepenuhnya, kalau kami nggak menang, perubahan (di Indonesia) akan berat, kalau kami menang, perubahan akan terwujud dengan cepat,” ungkap Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu memastikan dirinya dan capres Anies Baswedan memiliki rekam jejak dan karya yang jelas. Cak Imin lantas mempersilahkan mahasiswa untuk mengkroscek dan membandingkannya dengan kandidat lain.

“Kami punya track record. Orang jangan hanya dilihat masa depannya, lihat juga masa lalunya,” tegas jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.(Sumber)