News  

Ratusan Simpatisan PKS Jabar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Dukungan terus mengalir kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal itu setelah ratusan simpatisan PKS Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami Kader dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera, PKS Jawa Barat menyatakan sikap mendukung Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024,” terang Koordinator Kader dan Simpatisan PKS Jabar, Asep Maulana di acara bertajuk ‘Deklarasi Kader dan Simpatisan PKS Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran’, Kab. Cianjur, Rabu (6/12).

Dukungan diberikan karena Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang peduli terhadap nasib saudara muslim di Palestina yang sedang terjajah. Hal itu seperti diperlihatkan Prabowo yang banyak memberikan bantuan terhadap Palestina.

“Pemimpin kita tidak menutup mata terhadap tragedi genosida yang menimpa Palestina. Dalam hal ini, pemimpin yang kita dukung bersama yakni Bapak Calon Presiden dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto,” ucap Asep.

Salah satu langkah konkret Prabowo adalah dengan menyumbangkan uang pribadi sebesar Rp5 Miliar untuk rakyat Palestina. Sumbangan disalurkan melalui lembaga sosial dan kemanusiaan peduli Palestina, iRelief.

Prabowo juga bergerak cepat berkoordinasi lintas instansi guna menyalurkan bantuan logistik sebesar 51 ton yang dikirim melalui TNI AU. Menteri Pertahanan ini juga mengupayakan mengirimkan kapal RS milik TNI AL untuk mengevakuasi para korban dan memberikan bantuan penanganan medis.

Tak hanya itu, Prabowo juga memberikan beasiswa kepada generasi muda Palestina untuk mengemban ilmu di Indonesia. Puluhan pemuda tersebut diberi kesempatan pendidikan di Universitas Pertahanan Indonesia yang berada di bawah naungan Kementerian Pertahanan.

Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Melihat kerja nyata Prabowo tersebut, Asep bersama ratusan kader dan simpatisan PKS Jabar berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Dia menegaskan kader dan simpatisan PKS akan berjuang keras memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Ayo kita menangkan Bapak Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024,” pungkas Asep.(Sumber)