Sah! Egy Maulana Vikri Resmi Nikahi Putri Jefri Al Buchori, Adiba Khanza

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri menggelar pernikahan di Half Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12). Dalam pernikahan itu keduanya tampak serasi mengenakan pakaian berwarna putih gading.

Egy memasuki area pernikahan dengan adik Adiba Khanza, Abidzar, yang berperan sebagai wali nikah dalam prosesi akad. Dalam video di akun instagram @antzranger, Egy dan Adiba tak disandingkan dalam prosesi akad tersebut.

Egy dan Abidzar tampak duduk berhadapan. Suasana tampak khidmat kala Abidzar mulai menggenggam tangan Egy dan mulai mengucapkan kalimat ijab kabul.

“Saya nikahkan engkau dengan Adiba Khanza Azzahra binti Jefri Al Buchori dengan mas kawin 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas dan uang sebesar 1.210 euro,” kata Abidzar.

Setelahnya, Egy dengan lantang menjawab kalimat ijab tersebut dengan satu kali tarikan napas tanpa pengulangan.
“Saya terima nikahnya Adiba Khanza Azzahra binti Jefri Al Buchori dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Egy.

Para saksi yang hadir kala itu kemudian mengucapkan kata sah. Momen tersebut lantas diikuti ungkapan syukur para tamu undangan yang hadir kala itu.

Usai akad, paman Adiba, Fajar Sidik, tampak pulang lebih awal. Dalam kesempatan itu, Fajar mengungkapkan momen bahagia dalam acara pernikahan tersebut.

“Alhamdulillah lancar semua, dalam perwalian dan akad semua berkah,” tandasnya.(Sumber)