News  

34 Hari Kampanye, Arsjad Rasjid: Ganjar-Mahfud Sudah Bergerak ke 178 Titik

Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD paling banyak bergerak keliling Indonesia selama masa kampanye. Memasuki hari ke-34 kampanye Pilpres 2024, Ganjar-Mahfud sudah bergerak ke 178 titik.

Hal itu disampaikan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dalam acara “Pemantapan Strategi 45 Hari Menuju Kemenangan” yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (30/12).

“Hanya dalam waktu satu bulan, Mas Ganjar sudah bergerak di 137 titik. Prof Mahfud bergerak di 41 titik. Totalnya 178 titik dikunjungi oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” ujar Arsjad.

Menurut mantan Ketua Kadin ini, Ganjar-Mahfud jauh melampaui pasangan capres-cawapres lainnya dalam bergerak di masa kampanye yang baru berjalan 34 hari.

“Dalam waktu sesingkat itu, jauh di atas dua paslon lain. Jelas dong. Gerak cepat ini jelas tidak ada tandingannya. Luar biasa,” tegas Arsjad disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Di sisi lain, Arsjad juga tak lupa menghaturkan terima kasih kepada seluruh elemen pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud di masa kampanye.

“Tim yang bekerja keras gotong royong, luar biasa. Dari rekan-rekan yang namanya partai pendukung, relawan, TPN, TPD, dan semuanya,” demikian Arsjad.(Sumber)