News  

Prabowo Disambut Ribuan Masyarakat Hingga Berkilo-kilo Meter: Terima Kasih Warga Lampung!

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengapresiasi penyambutan ribuan relawan dan masyarakat saat menghadiri acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung, Kamis kemarin (11/1).

“Saya disambut dengan begitu semangat dan meriah pada hari yang baik ini. Tadi sepanjang jalan, saya kira lumayan berkilo-kilo (meter) rakyat Lampung keluar dari rumah untuk menyapa saya. Terima kasih, rakyat Lampung,” kata Prabowo di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Kamis (11/1).

Dari sambutan itu, Prabowo mengaku merasakan dukungan yang besar dari masyarakat Lampung terhadap dirinya.

“Saya merasakan getaran dukungan dari saudara-saudara sekalian. Yang saya rasakan sejak tadi pagi, dan hari ini sungguh merasakan betapa besar dukungan kepada saya,” ujar Prabowo.

Di hadapan ribuan warga Lampung, Prabowo bertekad untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bawaslu
Bawaslu “Ngambang” Ditanya Soal Dugaan Insiden Umpatan Prabowo ke Anies
“Kami Prabowo-Gibran, tim Koalisi Indonesia Maju bertekad akan menyempurnakan dan kita tambahkan (program-program) pembangunan demi rakyat Indonesia,” demikian Prabowo.(Sumber)