Andre Taulany Maju Pilgub DKI Jakarta? Viral Pose di Surat Suara Nyeleneh Ingatkan Pada Komeng

 Andre Taulany baru-baru ini kejutkan penggemarnya. Mendadak ia seolah menunjukkan keinginannya untuk terjun ke dunia politik.

Kecurigaan mengenai terjunnya Andre Taulany ke dunia politik ini muncul usai dirinya mengunggah foto sebuah surat suara pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun 2042.

Dalam foto tersebut, Andre Taulany bersanding dengan dua nama politikus yang tak kalah mentereng yakni Ahmad Sahroni dan Ridwan Kamil.

Ahmad Sahroni berada di nomor urut 1 dan tampil mengenakan kemeja seolah dirinya memang maju untuk pilgub DKI Jakarta. Penampilan serupa juga ditunjukkan oleh Ridwan Kamil.

Sementara itu, Andre Taulany yang berada di nomor urut 3 justru tampil nyeleneh. Mirip dengan Komeng yang berpose tak terduga di surat suara, Andre juga memilih pose serupa.

Sembari mengenakan kemeja kuning dan syal motif kulit macan, Andre Taulany menunjukkan ekspresi ceria dan terkejut. Tentunya penampilan ini yang paling berbeda di antara dua kandidat lainnya.

Andre pun melempar pertanyaan kepada pengikutnya di Instagram mengenai sosok yang dirasa pas untuk memimpin Jakarta ke depannya.

“Kirakira siapa nih yang paling asik buat mimpin Jakarta? Pilih jawaban kalian di komen dan alasannya. Akan gak ada hadiah yang menarik untuk yang berlutung,” tulisnya sebagai keterangan.

Sontak saja unggahan ini memancing beragam komentar dari warganet, mulai dari yang serius hingga tak kalah nyeleneh.

“Udah pa Andre paling bener jadi pemimpin prediksi aja pak. Saya gasiap pa Andre dikomplen warga Jakarta,” komentar seorang warganet.

Potret komedian Andre Taulany (Instagram/andreastaulany)
Potret komedian Andre Taulany (Instagram/andreastaulany)

“Andre Taulany dong, beliau sudah berpengalaman menjadi pak RT di berbagai ratusan episode, sudah tidak diragukan lagi jiwa kepemimpinannya,” tulis warganet lain.

“Pak Haji pake trik bang Komeng,” celetuk salah satu warganet.

“No 3 ekspresi potonya terinspirasi dari Komeng kayanya, nyeleneh tapi banyak yang pilih,” timpal warganet yang berbeda.

Sementara itu ini bukan kali pertama Andre Taulany terjun ke dunia politik. Sebelumnya ia telah menjajal peruntungan dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan di tahun 2009.

Menghabiskan dana hingga Rp700 Juta, Andre Taulany harus gigit jari lantaran dirinya mengalami kekalahan.

(Sumber)