Verrell Bramasta Pastikan 1 Kursi DPR RI Untuk PAN Dari Dapil Jabar VII

Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Verrell Bramasta memastikan satu kursi DPR periode 2024-2029. Atas capaian itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat.

Verrel Bramasta yang dikenal sebagai selebriti, maju dari Dapil Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPR Dapil Jabar VII,” ujar Verrell kepada wartawan, Kamis (7/3).

Berdasarkan hasil penghitungan suara hingga hari ini, Verrell mencatatkan perolehan suaranya cukup besar bahkan telah mengungguli caleg lainnya yang juga maju pada Pileg 2024.

“Karawang, Purwakarta sudah keluar semua. Bekasi final hari ini atau kemungkinan besok. Alhamdulillah sudah unggul jauh,” katanya.

Capaian Verrell itu juga diapresiasi Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi Jamil. Dia mengatakan dari perolehan suara di tiga kabupaten Dapil Jabar VII menggambarkan Verrell yang akan mewakili ke Senayan.

“Alhamdulillah, buah kerja keras kita bersama, dipastikan PAN mendapatkan 1 kursi DPR Jabar VII,” pungkasnya.(Sumber)