Sambangi DPP Partai Golkar, Prabowo dan Gibran Disambut Meriah Kader Beringin

Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara peringatan Nuzulul Quran yang diselenggarakan di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat petang (29/3).

Prabowo hadir sekitar pukul 17.00 WIB sambil mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam. Sedangkan Gibran menyusul tiba pukul 17.27 WIB mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang.

Prabowo disambut langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Waketum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, hingga Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus.

Tampak hadir Ketua Dewan Pakar HR Agung Laksono, Ketua Dewan Etik Muhammad Hatta dan para caleg DPR RI Terpilih juga anggota DPR RI petahana.

Sejumlah pengurus partai beringin juga dari ormas Hastaarya baik dari tingkat daerah maupun pusat tampak hadir dalam acara ini.

Acara ini digelar memperingati malam Nuzulul Quran, sekaligus Buka Puasa Bersama Ramadan 1445 H dengan keluarga besar Partai Golkar. Selain buka bersama, ada pemberian santunan untuk dhuafa dan yatim piatu di acara ini. {golkarpedia}