News  

Reaksi Gibran Saat Dipuji Mirip Aktor Korea Kim Soo Hyun: Iya, Memang!

Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka kerap menghibur pengguna media sosial dengan komentarnya. Seperti baru-baru ini, Gibran mendadak dipuji mirip aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun.

“Kim Soo Hyun versi Indonesia,” kata akun @rizkaaulia***. “Kok aku merasa mas Gibran mirip Kim Soo Hyun ya,” sahut akun @dpr_bl***.

Dua komentar tersebut sama-sama dibalas Gibran Rakabuming dengan jawaban “iya memang”. Gibran lantas membagikan ulang komentar-komentar tersebut di Instagram pada Senin (8/4/2024).

“Enggak salah pilih profile picture,” tulis Gibran Rakabuming sebagai caption. Padahal profil picture Gibran menunjukkan wajahnya dengan mata mengantuk editan haters.

Komentar terhibur juga dituliskan para artis Tanah Air seperti Tretan Muslim, Sabrina Chairunnisa, Atta Halilintar, hingga Aldi Taher. Warganet bahkan tak menyangka Gibran sendiri yang membuat konten tersebut.

“Serius kirain akun meme,” komentar akun @wnda***. “Cawapres kita memang beda,” balas akun @palema.n***.

“Cawapres kita berbeda dengan yang lain emang,” timpal akun @lesyeuxdea***. “Cawapresnya keren sih nih, enggak ada yang bisa ngejek, soalnya kalau ada yang mengejek langsung buat candaan. Kelas pak wapresku,” ujar akun @kha.mhm***.

Aktor Kim Soo Hyun belakangan memang mencuri perhatian karena membintangi drama Queen of Tears yang sedang tayang. Fun fact, Kim Soo Hyun dan Gibran Rakabuming ternyata seumuran.

Gibran Rakabuming yang lahir pada 1 Oktober 1987 hanya lebih tua empat bulan dari Kim Soo Hyun yang berulang tahun ke-36 pada 16 Februari 2024 lalu.

Ketenaran Gibran Rakabuming dan Kim Soo Hyun di negara masing-masing pun sama. Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor Korea dengan bayaran paling mahal.

Untuk membintangi drama Queen of Tears, Kim Soo Hyun dilaporkan menerima honor Rp9,4 miliar per episode. Sementara Gibran Rakabuming kaya raya dari hasil usaha serta jabatan politiknya.

Gibran Rakabuming Raka dulunya dikenal sebagai pemilik usaha catering. Pada 2021, Gibran merambah dunia politik dengan jadi Wali Kota Solo.

Berpasangan dengan Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming tahun ini akan diresmikan sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia meski kemenangannya masih digugat ke MK.

Bedanya, Kim Soo Hyun belum menikah. Sedangkan Gibran Rakabuming sudah menikah selama hampir sembilan tahun dan dikarunia sepasang putra putri.

Chemistry apik Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam drama “Queen of Tears” membuat keduanya kini dijodoh-jodohkan. Siapa yang setuju Kim Soo Hyun segera menikah dengan Kim Ji Won biar ‘menyusul’ Gibran Rakabuming nih?

(Sumber)