Liga 1  

Live Streaming Arema vs Perseru, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

live streaming arema vs Perseru siaran langsung liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Arema vs Perseru. Dalam lanjutan pekan ke 10 Liga 1 Gojek Traveloka, Arema FC diajdwalkan akan menjamu Perseru Serui di stadion Kanjuruhan, Malang. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (10/6) pukul 20.30 WIB dan akan kembali disiarkan live di TV One.

Arema FC harus melupakan kekalahannya pekan lalu saat dibekuk oleh Persija Jakarta dengan 2 gol tanpa balas. Untuk itu, Laskar Singo Edan harus meraih poin penuh pada laga kandang kali ini jika tak ingin kembali terpuruk. Hingga pekan ke 9 kemarin, tim besutan Aji Santoso ini harus terlempar dari 10 besar dengan koleksi 14 poin di posisi 12.

Jika melihat dari materi pemain, kondisi ini tentu tidak bagus untuk Arema. Pasalnya, tim asal Malang ini memiliki sejuta pemain bintang yang siap mencetak gol. Namun nyatanya, setelah tampil cukup apik di awal musim, Gonzales dkk harus bermain buruk di beberapa pekan terakhir.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Perseru Serui masih juga tampil buruk hingga pekan ke 9 ini. Tim yang berjuluk Cendrawasih Oranye ini belum kembali merasakan kemenangan pada 5 laga terakhirnya. Bahakn tim yang saat ini ditukangi oleh Agus Yuwono ini baru saja menelan 2 kekalahan beruntun yakni di kandang Mitra kukar dan pekan lalu saat menjamu Bali United.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Arema masih lebih diunggulkan. Dalam 3 pertemuan terakhir Sindo Edan mengoleksi 2 kali kemenangan, dan sekali kalah saat bertemu dengan Perseru.

Apakah Arema bisa kembali bangkit dan mengalahkan Perseru pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Arema vs Perseru ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Arema vs Perseru