Blackpink Bakal Persiapkan Lagu Baru Dengan Produser Ariana Grande

Setelah lama ditunggu-tunggu, kini tampaknya BLACKPINK telah memulai persiapan untuk lagu baru mereka.

Kabarnya, BLACKPINK mempersiapkan lagu baru dengan produser ternama Tommy Brown yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Ariana Grande dan John Legend.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Tony Fernandes yang merupakan teman dari produser Tommy Brown melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Temanku @tbhits di Malaysia setelah bekerja dengan @blackpinkofficial. Lebih mengenal dunia musik ASEAN. Seorang yang berbakat,” tulis Tony.

Melihat hal ini, para BLINK (fans BLACKPINK) langsung berspekulasi bahwa ini adalah sebuah permulaan bagi persiapan comeback idola mereka yang telah lama dinanti-nanti.

“Aku tidak ingin berharap banyak tapi kini aku sangat berharap ini adalah persiapan comeback,” tulis salah satu penggemar.

“Aku rasa ini adalah bukti kuat datangnya lagu baru. Apalagi yang bisa ia kerjakan dengan BLACKPINK? Aku sangat tidak sabar,” tulis yang lain.

Sementara itu BLACKPINK terakhir kali melangsungkan comeback dengan album bertajuk ‘Kill This Love’ yang dirilis pada April 2019 lalu. [detik]