News  

Vivi, Gadis Seksi Penjual Daging di Mangga Besar Yang Viral di Medsos

Sebuah foto yang menampilkan sesosok gadis muda cantik nan seksi berpakaian minim tengah sibuk di gerobak kayu sederhana khas pedagang kaki lima. Gadis ini pun viral di medsos.

Diketahui, gadis yang viral di medsos itu menjual nasi hainam apo dan daging rebus dengan alamat berlokasi di Mangga Besar 8 No.36 B, kawasan Jakarta Pusat.

Namun setelah ditelisik Okezone, foto yang ramai beredar tersebut hanyalah gurauan alias meme semata. Sebab gadis tersebut bukan berjualan di Indonesia, melainkan berjualan di Taiwan, tepatnya di distrik Beitun, Taichung.

Dengan penampilan yang super seksi ditambah wajah cantiknya, tak heran sosok gadis penjual daging rebus bernama Vivi ini mendadak viral di medsos.

Disebutkan lebih lanjut, kala itu Vivi tengah sibuk melayani para pembeli ketika seseorang mengambil fotonya dan mengunggahnya di media sosial. Tak butuh waktu lama, sejak saat itu kecantikan dan kemolekan tubuh Vivi pun langsung menarik perhatian.

Kebanyakan karena orang-orang merasa kagum gadis cantik nan seksi satu ini tidak malu dan keberatan untuk berjualan di kaki lima, dengan kecantikan dan keseksian yang ia punya.

Tapi tunggu dulu, apakah ia merupakan sosok pedagang yang sebenarnya? Well, ternyata Vivi adalah seseorang yang dipekerjakan pemilik gerai daging rebus tersebut.

Ia sengaja dipekerjakan sebagai manajer toko satu hari oleh sang pemilik gerai daging rebus ini untuk melihat apakah Vivi yang punya julukan ‘Little Peach’ ini mampu mendatangkan banyak pembeli dan akhirnya bisa menyelamatkan gerai daging rebus yang hampir bangkrut tersebut.

Rasanya keputusan sang pemilik gerai menyewa Vivi untuk berjualan di gerai daging rebusnya jadi pilihan tepat. Sebab, karena Vivi lah kini akhirnya gerai tersebut dilaporkan mengalami kenaikan penjualan sebanyak empat kali lipat!

Kecantikan, keseksian, dan karisma Vivi memang membuahkan keajaiban untuk warung daging rebus sederhana tersebut. Membuat banyak pelanggan, yang didominasi oleh kaum pria rela untuk mengantri panjang untuk mencicipi racikan daging rebus Vivi.

Vivi sendiri mengaku senang warung daging rebus yang tadinya sangat sepi pembeli tersebut, kini begitu ramai dikunjungi para pembeli. “So happy that Little Peach has so many customers to come and buy braised flavor,” tulis Vivi di akun laman Facebook pribadinya.

Meskipun sulit menentukan apa sebenarnya rahasianya untuk kesuksesan Vivi, kemungkinan besar dapat diasumsikan , bahwa itu berkaitan dengan kemampuan Vivi berinteraksi dengan pelanggan.

Beberapa orang mungkin mengatakan itu juga bisa karena kecantikannya, busana minim seksi dan ketat yang ia pakai, atau juga karena busana atasan yang memperlihatkan belahan dadanya.

Walau kebanyakan pelanggan yang datang adalah laki-laki yang mengagumi kecantikan Vivi, tapi terlihat cukup banyak juga pelanggan wanita yang datang karena rasa penasaran melihat mengapa di warung daging rebus itu begitu banyak laki-laki sedang mengantri untuk membeli.