NewsPolitik

Hadiri Sertijab Menpora, Kecantikan Safira Putri Zainudin Amali Curi Perhatian

0

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Menpora dari pelaksana tugas (Plt) Hanif Dhakiri kepada Zainudin Amali telah dilangsungkan di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Dalam acara itu, Zainudin Amali turut mengajak istri dan putrinya. Di akhir sambutannya, politikus Partai Golkar itu pun memperkenalkan sang istri, Nadiah, dan putrinya Safira di atas panggung.

Kehadiran kedua anggota keluarga Zainudin Amali mencuri perhatian para tamu undangan yang hadir. Khususnya sang putri yang kecantikannya mewarisi sang ibu.

Safira datang dengan menggunakan setelan casual kaos putih dipadukan blazer dengan warna serupa.

Dalam sambutannya, Zainudin Amali sempat berseloroh, apabila melihatnya berjalan dengan wanita selain istrinya, maka terdapat sistem yang harus segera diperbaiki.

“Bila menyaksikan saya jalan dengan orang lain, bukan dengan dia, berarti ada sesuatu dan tata kelola yang harus diperbaiki,” canda Zainudin Amali.

Sementara itu, Nadiah mengatakan, mendukung penuh kiprah sang suami sebagai Menpora periode 2019-2024.

Ia pun berharap dan mendoakan mantan anggota DPR empat periode berturut-turut itu bisa amanah dalam memegang jabatan Menpora.

“Harapan saya bapak bisa fokus dalam kerjaannya. Sehingga dana-dana yang ada itu benar-benar dipergunakan untuk Kemenpora, supaya berhasil,” ujarnya.

“Semoga bapak sukses, amanah dan dapat dukungan penuh dari jajarannya. Bisa menyelesaikan tugas sampai akhir, selamat dunia akhirat. Sukses untuk negara,” tukas Nadiah, istri Menpora Zainudin Amali.

Kocak! Siswa Sekolah Ini Wajib Pakai Kardus Saat Ujian

Previous article

Tantowi Yahya Bantah Tudingan Pendirian LDKPI Terkait Isu Papua

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *